KEBIJAKAN MUTU
Memberikan pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas sistem dengan menerapkan standar sistem mutu ISO 9001:2015 dan ISO 17025:2005. Melaksanakan sistem pelayanan secara berkelanjutan dengan melibatkan pelanggannya sebagai mitra dalam menjalankan bisnis dan bukan sekedar pembeli. Menjamin terpenuhinya kebutuhan diatas, BTP membangun komitmen yang kuat untuk:
- Memberikan pelayanan prima dengan hasil yang akurat, handal dan tepat waktu sesuai dengan persyaratan pelanggan, dengan komunikasi yang berkualitas kepada pelanggan.
- Melakukan pengembangan, peningkatan dan perbaikan Sistem Manajemen Mutu secara berkelanjutan dengan menerapkan standar sistem mutu (ISO 9001:2015, ISO 17025:2005 dan KNAPPP) melalui pemberdayaan Unit Kerja Layanan Jasa Teknologi dan Unit Pendukung.
- Melakukan pengembangan dan peningkatan produk layanan secara berkelanjutan melalui pemberdayaan unit kerja Layanan Jasa Teknologi.