Dalam rangka mendukung Pembangunan Zona Integritas Balai Teknologi Polimer menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dan perlu adanya peningkatan kompetensi pegawai Balai Teknologi Polimer dalam melaksanakan layanan baik pada pihak internal maupun eksternal, maka Manajemen BTP memandang perlu adanya dilakukan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi seluruh pegawai.
BTP menyadari bahwa pelayanan merupakan hal yang terpenting dalam kelangsungan sebuah organisasi. Citra positif BTP melalui kepuasan pelanggan, sangat diharapkan untuk mencapai predikat BTP sebagai Unit Kerja dibawah BPPT yang bukan saja bersih birokrasi namun juga melayani. Melayani pada stakeholder, industri dan masyarakat serta pada pelanggan internal.
Untuk mendukung pencapaian ini, dengan bekerja sama dengan Tim Pelatihan dari John Robert Powers, telah dilaksanakan pelatihan “Service Excellence” bagi pegawai. Pelatihan diselenggarakan dalam 2 (dua) batch di ruang Auditorium, Klaster Pusat Inovasi dan Teknologi. Batch pertama pada tanggal 1 Desember 2020 untuk Leader dan pada tanggal 2 Desember 2020 untuk Staf, sesuai dengan peran pegawai di BTP. Pelatihan berisi paparan dari narasumber, diskusi kelompok dan konselling pegawai berdasarkan hasil Profiling Test.